oleh

Tidak Kalah Bergaya Nenek-Kakek Bermain WA di Usia Senja

Tidak Kalah Bergaya Nenek-Kakek Bermain WA di Usia Senja

Dasar wartawan kurang kerjaan, ini saja ditulis. Banyak yang mangkel tau…. karena tulisan wartawan.

“Masa’ orang main WA ditulis… Suka-suka Gue dong, ngapain ditulis?,” mangkelnya terpendam dalam hati.

Namanya juga wartawan… makin gondok orangnya makin seksi tuliasnya…. Tidak pedulikan rambut orang memutih kerena dongkol yang penting ‘KARAKAR-NE’EN’, istilah Bima yang artinya ‘YANG PENTING TUJUAN TERCAPAI’.

Berikut yang mendominasi isi WA : foto-foto berbagai gaya; Ucapan salam, selamat pagi; Assalamu’alaikum, jawab salam, Pagi juga… Wa’alaikumussalam….Tidak ketinggalan do’a. Semoga kita disehatkan oleh Allah. Amin amin amin. Jawabannya sambil senyum simpul.

Menjelang Pilpres 2024. Ada yang tampil bergaya politisi. Dipostingnya berbagai vidio. Entah itu nyata atau hoax. Tidak peduli baginya. Yang penting ‘KARAKAR NE’EN’

Apakah salah…? Jawabnya… tidak ada yang salah. Namanya juga hiburan sebagai ekspresi kegembiraan. Wartawan aja yang kurang kerjaan, pake nulis segala.

Senang terselip bangga, karena sudah mengirim sesuatu di grup. Apakah itu ulahnya setan yang sengaja ciptakan sebal dan gondok?. Ustadz Syamsuddin yang tepat untuk menjawab.

Ekspresi gembira dan senyum manis pelengkap gaya dalam menjalani masa tua.

Ada pula yang kirim tulisan bagus, manfaat untuk pengetahuan, cuma bobotnya sedikit dibandingkan sahut sapa, cekikikan yang mendominasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *