oleh

Timnas AMIN Ngaku Ditemui Tiga Perwira Tinggi TNI Usai Debat Capres Ketiga Januari 10, 2024

POLISI NEWS.id – Sebagaimana diberitakan Kontenislam.com bahwa Asisten Pelatih Tim  Anies Baswedan Muhaimin Iskandar ‘AMIN’, Tamsil Linrung mengaku, ditemui TNI, satu Kolonel dua Jendral usai debat capres ketiga, 07/01/2024.

Dalam pertemuan tersebut, kata Tamsil, tiga perwira tinggi TNI itu mendukung perubahan usai mendengar visi misi Anies tentang kesejahteraan TNI.

“Betul dapat respons positif. Saya langsung ditemui oleh 3 perwira tinggi TNI. Bahwa dia stag kolonel gegara dinilai sebagai perwira cerdas yang memang menunjukkan sikap ke perubahan, dia masih aktif di TNI. Dan dua lainnya Jendral aktif,” terangnya kepada Herald.id saat dihubungi, Selasa 9 Januari 2024.

Tamsil menambahkan, tak hanya mendapat banyak dukungan dari kalangan akar rumput di pedesaan. Tapi juga mendapat dukungan dari kalangan menengah ke atas.

“Jelas dia (3 perwira tinggi TNI) mendukung perubahan. Jadi bukan hanya dikalangan akar rumput yang dukung AMIN, tapi dikalangan atas ini menunjukkan sikap dan pemihakan ke perubahan, dia bilang kita capek juga melihat penyiksaan begini. Kita ingin perubahan,” paparnya.

Meski demikian, Tamsil tak ingin menyebutkan siapa 3 perwira tinggi yang mendukung perubahan itu.

Tamsil melanjutkan, usai debat capres ketiga lalu, yang membahas tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik mendapat respons positif dari militer.

Sebab Senator Sulsel ini, capres nomor urut 1 itu juga memperdulikan kesejahteraan dan kepedulian terhadap kalangan militer.

“Karena apa?, karena Anies ternyata bukan orang yang tidak peduli terhadap militer. Kalau Prabowo bisa dibuktikan bahwa prajurit ini banyak yang tidak punya rumah,” tutup Tamsil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *