oleh

Abdullah Idris, Calon DPRD Sumba Barat Daya Dari Partai PKB : Tidak Tertarik Hanya Janji, Tetapi Karya Nyata

POLISI NEWS, SUMBA – Berawal dari usaha kecil-kecilan membeli hasil alam untuk dijual secara ritel hingga berkembang menjadi bisnis perseroan yaitu PT.Titipan Ilahi Expedisi.

Begitulah perjuangan seorang Abdullah Idris yang biasa disapa Bos Titipan Illahi atau bapak Ikbal yang bisnisnya sukses melintas antara pulau bahkan antar benua.

Abdullah Idris tidak ingin sukses sendiri. Diperhatikannya kondisi masyarakat dan daerahnya yang memprihatinkan, maka ia bulat untuk turun dan berjuang melalui jalur politik.

Ia berharap melalui jalur politik dapat berbuat banyak untuk warga dan masyarakat, khususnya kesejahteraan daerah Sumba Barat Daya.

Melalui Partai PKB ia tampil sebagai calon anggota DPRD Sumba Barat Daya Dapil-1 dengan Nomor Urut 6.

Guna menggapai obsesinya, pada hari terakhir masa kampanye ia adakan kampanye akbar. Dan tak diduga, begitu besar antusias masyarakat yang ikut kampanye mendukungnya.

Dalam orasinya, Abdullah kemukakan bahwa, ia tidak mau asal janji terapi akan melakukan hal yang nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

Karya nyata yang telah dilakukan olehnya adalah memberikan sumbagan tompong untuk wilayah pesisir dan hasilnya pun sudah dirasakan nelayan.

Polisi News yang berkesempatan berbicang dengan-nya, menuturkan, “saya masuk dunia politik tidak pernah terpikir sebelumnya. Ini semata karena pangilan hati melihat kondisi masyarakat Sumba khususnya Sumba Barat Daya yang masih jauh merasakan kemajuan seperti daerah lainnya di Indonesia. Karena itu saya mohon dukungan untuk berjuang melalui DPRD,” pintanya. @Jfr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *