oleh

Dinas Pendidikan Kab. Bogor Bangun Sinergitas Dengan Awak Media

PernahOLISINEWS, KAB.BOGOR – Warman, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, ngajak ngopi bareng Awak Media setiap selasa, di loby Sarpras Disdik. Dari acara ngopi bareng tersebut, beliau berharap rekan – rekan wartawan ikut mengawal kegiatan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Utamanya pembangunan konstruksi gedung sekolah.

“Saya berharap temen – temen wartawan bisa bersenergi dengan Dinas Pendidikan untuk mengawal pembangunan khususnya dibidang saya ini,” kata Warnan. Lebih lanjut Warman mengatakan, kami sudah menugaskan konsultan pengawas di lapangan, akan tetapi kami tetap perlu sinergi dengan rekan – rekan wartawan. Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bogor.

Kabid Sarpras juga menambahkan, “Perlunya sosial kontrol dari rekan-rekan wartawan untuk menjangkau wilayah-wilayah yang mungkin belum bisa dijangkau oleh pihak kami. Itulah tujuan utama diadakannya diskusi, sambil ngopi bareng.” tandas Warnan, semoga kedepannya lebih baik lagi, ungkap warman mengakhiri.
@Sam/Eks.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *