oleh

Untaian Do’a dan Dukacita Antarkan Hartati Menghadap Tuhan

POLISI NEWS, BIMA KOTA – Untaian do’a dan dukacita datang dari para alumni dan pelayat mengiringi Hartati menghadap Tuhan Kamis, 29/02/2024 di Tolobali Kota Bima.

Ketua Lintas Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima Ir.Rusdi Adnan mewakili Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Alumni, Irjen Pol (P) Drs. Kamil Razak, SH.MH dan Syarif Hidayatullah,SH.MH, menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada keluarga almarhumah.

“Mewakili seluruh Alumni, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga almarhumah, khususnya kepada Pak Jainudin 84 beserta anak-anak semoga tabah dan sabar dalam menerima takdir, yang pastinya akan dialami oleh semua orang,” ucap Rusdin.

Hadir melawat di rumah duka terdapat perwakilan-perwakilan hampir dari setiap angkatan, mulai dari alumni 1979 hingga 1997. Mereka terlihat empati mengikuti tahap prosesi dan mengantarkannya hingga ke pemakaman Tolobali.

 

Jainudin, suami almarhumah memperlihatkan rasa haru, karena begitu peduli dan simpatinya para alumni terhadap keluarganya. “Hanya ucapan terimakasih yang dapat dilakukan atas kebaikan dan perhatian dari para alumni. InsyaAllah kebaikan itu akan mendapat balasan dari Allah. Terakhir, saya yakin bahwa almarhumah pasti punya salah. Oleh karena itu mohon dimaafkan,” tutup Jainudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *