oleh

Penutupan Sementara Kegiatan Rutin Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima Diiringi Lantunan Salawat Badar

POLISI NEWS, BIMA – Merdunya suara Hj.Hartini melantunkan Salawat Badar menandai ditutupnya sementara rutinitas kegiatan Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima Ahad 03/03/2024 di Masjid Nurul Iman Mpunda Raba Bima NTB.

Sesuatu yang semesti disyukuri akan karunia dan rahmat dari Yang Maha Kuasa karena Allah mempersatukan hati sesama Alumni hingga terjalin rasa kebersamaan dan saling merindukan satu sama lain.

Ketua Lintas Alumni Ir. Rusdin memperlihatkan rasa syukur dan terima kasihnya pada semua Alumni terutama yang datang dari jauh menempuh perjalanan puluhan kilometer demi ukhwah dan silaturrahim.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa selain bersyukur dan terima kasih. Bahwa beberapa teman harus menempuh perjalanan jauh dengan semangat datang untuk silaturrahim. InsyaAllah capek letih diperjalanan akan menjadi saksi bahwa kita telah menjalani perintah Allah dalam kasih sayang dan silaturrahim. Dan pada kesempatan ini pula, saya nyatakan untuk menutup sementara kegiatan kita. Selamat menjalankan ibadah puasa, maafkan saya,” ucap Rusdin.

Dalam selingan acara, Hartini dengan suara merdunya melantunkan salawat Badar. Rasa haru dan sedih mengingatkan sejarah bagaimana Nabi dan para Sahabatnya berperang dalam keadaan puasa di Badar melawan Kaum Musyrikin Qurais.

“Sengaja saya lantunkan selawat Badar untuk ingat kembali Tareh perjuangan Islam, dengan harapan bertambah iman dan mencintai Rasulullah beserta Sahabatnya dan para Mujahid Islam,” tutur Hj.Tini.

Acara yang dirangkai siraman rohani Islam itu diakhiri dengan salam-salaman dan meminta maaf antar sesama untuk menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *