oleh

Efek Muma Nggempo, Pertandingan Penentuan Rengking Pemain Tenis Meja PTM.SS Kota Bima Semarak

POLISI NEWS, BIMA – Orang baik, kemanapun dia melangkah selalu disambut oleh kebaikan itu sendiri. Begitulah perlakuan komunitas maniak tenis meja PTM. Sahabat Sejati Kota Bima terhadap Ir.Muma Nggempo yang ikut berbaur bermain tenis meja di Rabangodu Kota Bima Sabtu 18/05/2024.

Kegiatan setiap hari libur tersebut, selalu didatangi maniak tenis meja dari Kota Bima untuk berolah raga bersama. Acara hari Sabtu tersebut ada yang berbeda dari hari lainnya, karena selain dihadiri senior Tenis Meja Muma Nggempo, juga dihebohkan acara penuh bergengsi Penentuan Rengking para pemain yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan Panglima Cup Juni 2024.

ini Gue, walau kalah tetap jengge

Demi gengsi dan agar tidak dibully jika kalah, para pemain keluarkan seluruh kemampua dan kebolehannya. Ada yang siapkan coach dadakan untuk memberi intruksi dan arahkan pemain agar tidak dipermalukan karena kalah. Namun tidak sedikit yang menerima kenyataan dan kecewa dan penasaran.

Antusias dan greget dalam penentuan rengking tersebut hampir semua pemain, terutama para pemain lapis kedua hadir dan siap tarung. Karena kesempatan itu harus dimanfaatkan untuk perlihatkan kwalitas permainan, sebagai syarat untuk terpilihnya menjadi pemain inti dalam turnamen Panglima Cup bergengsi.

Sorak-sorai penonton menambah semangat atau grogi bagi pemain. Pemain yang unggul tentu bertambah semangat dan pemain yang tertinggal poin kian grogi, sehingga coachnya gigih memberi masukan agar jagonya tenang dan konsen.

Gemuruh sorak sorai penonton, bersamaan dengan itu pula di Masjid Al Hamid Pena Raga telah terdengar suara Tahrib, sebagai pertanda waktu sholat Dzuhur akan tiba.

Muma Nggempo dengan ramah beri kode untuk berhenti sejenak guna menunaikan sholat Dzuhur berjama’ah. “Ayo kita sholat sama-sama. Setelah sholat, kita lanjut lagi,” ajak Muma yang diikuti para pemain.

Usai sholat, Muma Nggempo kembali bermain karena sebelumnya sudah dua kali menang. “Alhamdulillah saya sudah dua kali menang,” ucap Muma kepada Polisi News yang meliput acara tersebut. @ HMT – Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *