oleh

Kecelakaan Maut Antara Dua Pengendara Motor di Bugis Sape Bima

POLISI NEWS, BIMA – Telah terjadi Kecelakaan maut antara sesama motor di Jalan Soekarno Hatta, Desa Bugis Sape Bima. Antara pengendara Motor merek Sonic tanpa Nomor Polisi dengan pengendara sepeda Motor Matic Beat juga tanpa nomor Polisi. Rabu 22/05/24 pukul 23:30 Wita.

Akibat dari kecelakaan, seorang pngendara Motor Sonic langsung meninggal di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepala. Sedangkan pengendara motor yang satunya dalam posisi berboncengan dua-duanya terlempar dari motor dan mengalami luka serius.

Petugas dari Polsek Sape tiba di lokasi Kejadian Laka Lantas melakukan evakuasi terhadap korban meninggal dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sape.

Sementara untuk dua orang korban luka berat dievakuasi masyarakat dan langsung dibawa ke puskesmas Sape untuk penanganan medis. Karena luka serius sehingga malam itu juga dilarikan ke RSUD Bima untuk penanganan lebih intensif menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Sape.

Pemotor yang meninggal dunia sampai siang harinya belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan KTP atau identitas diri lainnya. Adapun pengendara motor yang berboncengan diketahui warga Desa Buncu Kecamatan Sape.

Setelah dishare di Media Sosial tentang ciri korban, baru diketahui bahwa korban meninggal bernama Adisan (23) tahun warga Desa Hidirasa Kecamatan Lambu.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa korban merupakan Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Makassar yang datang berlibur di kampung halamannya.

Kasus ini ditangani Polsek Sape dan Unit Laka Lantas Polres Bima Kota sambil melakukan oleh TKP dan Penyelidikan lebih lanjut apakah kejadian ini murni kecelakaan ataukah ada motiv lain.

Tampak orang tua korban, kerabat dan keluarga tiba di Puskesmas Sape guna memastikan dan melihat langsung korban meninggal. Kemudian Alm Adisan dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Sape.

Saat ibu korban tiba Puskesmas Sape sempat histeris dan pingsan karena seakan tidak percaya musibah yang menimpa anaknya.

Untuk dua buah motor telah dipindahkan ke Sat Lantas Polres Bima Kota. @Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *