oleh

Masyarakat Minta Agar Jalan Rusak di Kecamatan Tabir Ulu Diperbaiki

POLISI NEWS, MERANGIN JAMBI – Sudah bertahun tahun jalan rusak parah terkesan dibiarkan oleh Pemda Merangin Jambi, sehingga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut terus didera kesulitan transportasi karena jalannya becek dan berlobang.

Sudah sekian kali masyarakat mengajukan kepada Pemda untuk diperbaiki. Namun hanya ditampung dicatat kemudian hilang kembali tidak pernah direspon secara baik oleh Pemda.

Polisi News yang sering lewat di jalan tersebut benar merasakan dan melihat bagaimana rusaknya jalan sebagai urat nadi perekonomian rakyat.

Menurut pantauan Polisinews di lapangan, kondisi jalan dari Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu rusak parah. Ssalah satu warga ujang pengendara roda dua saat di lokasi kepada media ini .

“Sudah beberapa tahun jalan ini rusak pak, namun sampai saat ini belum ada tanda tanda perbaikan oleh instansi terkait dari kabupaten mau pun propins,” ucapnya kecewa dengan Pemerintah Daerahnya.

Di titik lokasi dekat SD Muara Jernih. Kalau musim hujan seperti kubangan. “Murid-murid SD harus buka sepatu menghindari dari becek. Sewalaupun saat ini di titik lokasi depan SD telah ditimbun koral, tetap saja becek dan susah dilalui,” tambahnya.

“Kami masyarakat desa mengharap kepada Pemerintahan Kabupaten Merangin dan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan ini,” pinta warga. @Zul /tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *