oleh

Milyader Arab, Malu Oleh Dokter Swiss : Pening Kepala Berobat ke Swiss, Padahal Ada di Qur’an

Milyader Arab, Malu Oleh Dokter Swiss : Pening Kepala Berobat ke Swiss, Padahal Ada di Qur’an

Seorang Milyader dari Yaman menderita sakit dan pening kepala tidak pernah berhenti. Para dokter di negaranya telah angkat tangan dalam mengobatinya. Berulang kali diagnosa, belum menemukan obat yang tepat untuk mengatasi derita dari milyader tersebut, sehingga disarankan untuk berobat di Negara Swiss.

Dokter yang menangani di Swiss memeriksa history diaknosa dari dokter di negara asal pasien. Setelah diperiksa, dan diperhatikan, dokter yang menangani berkata, “anda hanya butuh dua hari untuk dirawat di sini, dan setelahnya silakan kembali atau bersenang-senang dulu di Swiss, sambil menikmati bahwa, anda akan terbebas dari rasa pusing dan pening,” tutur dokter sambil tersenyum.

Bagaimana bisa dokter, padahal penyakit saya sudah lama, dan saya benar-benar sengsara,” jawab milyader heran. “Penyakit anda ringan dan boleh dikatakan bukan penyakit,” jawab dokter enteng yang membuat pasiennya tambah bingung.

Sekarang sudah mau masuk waktu shalat. Coba berwudhu sesuai tuntutan Nabi. Ikuti tahapannya secara sempurna, terutama menghirup air ke dalam hidung hingga hidungmu terasa perih. Lakukan itu, setelah hari kedua anda akan sembuh,” ucap dokter, yang membuat milyader Arab tersebut malu.

Dia ikuti arahan dokter, dengan sangat malu, karena diajarkan oleh orang non Arab tentang tatacara berwudhu sesuai sunah Rasulullah SAW.

Sesungguhnya obat penyakitmu ada di Qur’an kitab sucimu. Cuma anda tidak amalkan secara sempurna, sehingga terjadilah sakit kepala yang tidak pernah sembuh. Coba mulai sekarang lakukan dan kerjakan sunah sesuai yang dicontohkan Nabi,” tegas dokter

Benar saja, dalam sehari sejak dia berwudhu yang sempurna, sakit kepalanya berangsur-angsur hilang. Dan hari kedua dinyatakan sembuh total. @ Rosmarlinah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *