oleh

Pelayanan Prima Menyenangkan di DPM-PTSP Provinsi Nusa Tenggara Barat

POLISI NEWS, MATARAM – Pelayanan prima nan hangat itulah kesan yang didapat saat berkunjung dan audiensi dengan DPM-PTSP Provinsi NTB Selasa 07/05/2024 di Mataram terkait cetak buku gratis untuk promosi potensi NTB agar lebih dikenal dunia luar.

Di depan pintu telah disambut dengan hangat oleh Pak Zainus, SH yang enggan dirinya disebut pejabat. Dengan ramah dan smart beliau ajak Tim kami : Tito Ambarita, Roni Indrawan dan Tayeb Ibrahim menuju ruangan yang disediakan.

Setelah siap, Pak Zainus persilahkan kepada kami untuk menyampaikan presentasi dan langkah-langkah yang akan dilakukan berkaitan dengan promosi NTB tersebut.

Bergantian kami sampaikan tentang strategi dan langkah yang akan dilakukan guna menghimpun data dan mengajak partisipasi warga, yang intinya akan disesuaikan dengan karakter dan budaya setempat.

Mendengar presentasi yang disampaikan oleh Tim kami, tuan rumah mengapresiasi dan bersyukur, karena adanya pihak dari luar yang peduli dan perhatikan NTB. “Karena itu atas nama Pemprov NTB, dan sesuai rekomendasi yang diberikan Bapak Pejabat Gubernur, kami akan bantu sepenuhnya guna keperluan tersebut sehingga potensi NTB akan lebih dikenal dunia luar khususnya para investor yang berniat menanamkan modalnya di NTB,” ucap Zainus.

Dan beliau ucapkan, selamat beraktivitas kepada Tim Kami “semoga sukses dan lancar,” ucapnya.

Di akhir pertemuan, Tito Ambarita ucapkan, “sebagai adat ketimuran, kami perlu KULO NYUWUN dan permisi pada tuan rumah dan masyarakat NTB, hingga dapatkan berkah dari para Tuan Guru di negeri yang kesohor dengan Seribu Masjid,” ucap Tito semi kelakar. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *