oleh

Pelepasan Calon Jama’ah Haji Kloter 008 dan 012 Oleh PJ Wali Kota Bima Mumhammad Rum

POLISI NEWS, BIMA – Pejabat wali Kota Bima Mohammad Rum, melepas Jama’ah Calon Haji Kota Bima Kloter 008 dan 012 Embarkasi Lombok Nusa Tenggara Barat Musim Haji 1445 H/2024 M (12/05/24)

Pelepasan Calon Jamaah Haji berlangsung di Terminal Kumbe, Kelurahan Kumbe, Kota Bima. Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua MUI Kota Bima, Tokoh Agama, Kepala Kementrian Agama Kota Bima, Seluruh Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, serta Camat dan Lurah se-Kota Bima.

Mohammad Rum, menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi kita berkumpul dan menjalin silahturahim. Dengan silahturahim akan terbuka pintu rahmat bagi kita,” ucapnya.

Muhammad Rum menyampaikan, informasi bahwa jumlah Jamaah Calon Haji Kota Bima Kloter 008 dan 012 yang akan berangkat sekitar 280 orang. Ada 5 orang Jamaah yang lansia dan perlu perhatian khusus. “Oleh karena itu untuk 275 Jamaah agar membantu 5 orang lansia tersebut, sehingga semua proses ibadah berjalan lancar,” pintanya.

Kepada para pendamping saya berpesan agar betul-betul fokus mengurusi dan menuntun jamaah, “bimbinglah dalam tata laksanakan perjalanan. Jika ada keperluan lapor dan minta izin terlebih dahulu kepada Amir rombongan agar tidak tertinggal. Jangan sampai tercecer sehingga terganggu jamaah lainnya,” tegas Pak Wali.

“Jaga kesehatan sehingga beribadah lancar dan kembali ke Kota Bima sebagai Haji yang mabrur, Insah Allah,” tutup walikota penuh do’a. @Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *