oleh

SM, Sang Pembegal Sadis dan Kejam di Lambu, Lumpuh Oleh Tim Puma Polres Bima Kota

 

POLISI NEWS, BIMA – Bag pepatah mengatakan, sepandai-pandainya tupai melompat, akan terpeleset juga. Begitulah mungkin dialami SM (33) tahun, si-tukang begal dikenal kejam dan sadis di wilayah Lambu Kab. Bima, yang meresahkan masyarakat. Akhirnya lumpuh meringis di tangan Tim Puma-1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

“Rasain Luh,” ucap seorang korban satu kampung dengannya yang kesal akan perbuatan SM. Betapa tidak?. SM ini adalah warga Lambu, beraksi di Lambu. Yang menjadi sasaran bukan saja orang di luar Lambu, tetapi orang LambuĀ  sendiri dibekal oleh SM.

Sepak terjang SM selama ini membuat warga takut. Ia tidak segan melukai korban jika melawan. Dan Atas laporan korban, sehingga SM berhasil dibekuk Tim Puma Kamis 09/05/2024 pukul 19.00 Wita di Lambu, Kabupaten Bima.

Katim Puma-1, Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, berhasil lumpuhkan pelaku. Kapolres AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, membenarkan tentang penangkapan si-begal SM.

“Pelaku SM yang selama ini meresahkan masyarakat Lambu telah ditangkap oleh Tim Puma,” ujar Nasrun.

“Setiap aksinya pelaku selalu merampas paksa barang berharga milik korban dengan ancaman senjata tajam. Karena itu korban terpaksa menyerahkan barang berharga miliknya,” sambung Nasrun.

Dalam penangkapan SM, Tim Puma-1 berhasil menyita hand phone dan menyeret pelaku bersama barang bukti ke Mako Polres Bima Kota untuk diproses hukum sesuai perbuatannya.

Dengan ditangkapnya SM, warga Lambu sedikit lega dan senang. Minimal mengurangiĀ  rasa khawatir terhadap keselamatan akibat pembegalan. @ Lukman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *