oleh

SMP Negeri 2 Sape Laksanakan Ujian SAJ Diikuti Seluruh Kelas lX

POLISI NEWS, BIMA – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Dasar (S ) serentak melaksanakan Sumatif Akhir Jenjang (SAJ) di sekolahnya masing-masing Senin, 13/05/2024.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sape salah satu sekolah yang melaksanakan ujian SAJ menjadi bagian dari upaya sekolah untuk mencapai kesuksesan ujian Sumatif Akhir Jenjang (SAJ) yang mulai diselenggarakan hari ini dengan mata pelajaran yang diujikan, yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti diikuti jam kedua Bahasa Indonesia berlanjut hari berikutnya.

Kepala sekolah SMPN 2 Sape Syafruddin, S.Pd berharap agar generasi penerus bangsa ini menjadi terbaik buat bangsa dan negara. Oleh karena itu anak-anak harus melanjutkan sekolahnya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

“Orang yang mengenyam pendidikan sangat berbeda dengan orang yang tidak bersekolah. Baik cara hidup dan pergaulan di masyarakat. Dan yang lebih terhormat lagi, bahwa Allah senang dengan orang-orang yang gemar mencari ilmu. Karena itulah sehingga Allah wajibkan untuk belajar,” pungkas Syafrudin berharap anak didiknya untuk lanjut bersekolah. @Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *