oleh

Turnamen PTM. Sahabat Sejati : Jurus Kanggica-nya Farhan, Mental Oleh Firman Yang Dibaca Firman

POLISI NEWS, BIMA – Akibat dari kekalahan pada turnamen cari peringat tenis meja di PTM. Sahabat Sejati Kota Bima, dalam final Farhan tega menggigit Bet-nya sendiri. Belum berhenti sampai di situ, dan lebih ekstrim lagi, dia sempat Jedotin Jidat-nya di tembok dua kali. Entah itu suruhan dukun-nya atau rasa kecema, tidak ada yang tau.

Firman Juara-I

Pertarungan dua finalis antara Firman vs Farhan memang seru. Terjadi kejar mengejar angka. Seluruh kemapanannya dikeluarkan secara maksimal, karena pertarungan itu adalah pertarungan bergengsi taruhan harga diri.

Benar saja, pertarungan yang dimenangkan Firman cukup spektakuler. Karena sebelumnya, sesuai prediksi ramalan Dukun dan keyakinan Farhan sendiri, bahwa dia akan mudah untuk mengalahkan Firman.

Rupanya prediksi dan keyakinan Farhan mental oleh komat-kamit Firman yang lafadzkan Firman Allah dalam Surah Yasin, “Faja-alna mim baini aidihim saddam….dst.” membuat mata Farhan samar-samar melihat bola, hingga akhirnya Firman bisa memenangkan pertandingan.

Akibat dari kekalahan itu, Farhan jadi sasaran bully. Aneka komentar dalam grup WA ledekin Farhan. Untuk nakuti pembully sampai dia posting fotonya dengan seragam lengkap Satpol-PP. Sambil berucap, “kalian belum tau Gue yaa… Saya ini Satpol-PP. Ngerti gak?. Yang bully saya karena kalah. SiniĀ  lawan Gue,” tantang Farhan.

Mereka ketawa pilu, dan berhenti bully. Bisa jadi Farhan akan keluarkan Surat Sakti Pol-PP untuk gusur markas PTM. SS, karena belum ada izin operasional.

Untuk senangkan Farhan, biar tidak keluarkan Surat Sakti, donatur PTM, Kisman,SP dengan bijak berucap, “permainan Farhan bagus, segala jurus sudah dikeluarkan, termasuk jurus KANGGICA & NGGUTA-NGGUTA tapi mental oleh FIRMAN potongan Surah Yasin yang dibaca Firman. Masih ada hari elok Farhan, makanya jangan pake dukun, kalah oleh Qur’an. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *