oleh

Linda Mutia Bangga : Organisasi Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek Dapat Legalitas Dari Pemerintah

POLISI NEWS, JAKARTA – Kedekatan hati dan indahnya komunikasi antar sesama Lubuk Basung khususnya, dan warga Sumatera Barat umumnya, tersimpan kerinduan bersuo, canda tawa dan bersilaturrahim sambil berikhtiar untuk RKKL dan negeri tercinta Sumatra Barat.

Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Kabupaten Agam yang berada di Jabodetabek kontinyu adakan halal bihalal dan silaturahim setiap tahun.

Temu kangen sekalian HBH RKKL tahun 2024, diadakan di Kampus Tri Sakti Kebon Nanas Jakarta Timur 10/06/2024, dihadiri ribuan orang anggota RKKL. Terlihat wajah mereka riang gembira berinteraksi antar sesamanya.

Panitia pelaksana Linda Mutia menyebutkan, bahwa acara tersebut terlaksana berkat dukungan warga nagari Lubuk Basung diperantauan dan juga dari ranah. Linda Mutia mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak, terutama kepada panitia, para donasi dan sponsor yaitu, PT.Tema Polindo, PT.Arkato, Hotel Sakura Syari’ah, PT.Menara Karya Abadi Maining dan Advertising.

“Kegiatan kali ini luar biasa, karena semangat semuanya. Saya yakin, kita bisa nikmati acara ini dengan senang hati dan suka cita,” ujar Bundo Linda Mutia.

Ketum RKKL Jabodetabek, Yoswandi Lelo, begitu haru dan bersyukur, menyaksikan kebersamaan warga Lubuk Busang. “Terimakasih terimakasih..!. Dedikasi dan sumbangsih kita semua sehingga acara terselenggara dengan meriah. Terutama kepada tamu undangan kami ucapkan terimakasih tak terhingga khususnya kepada para Tokoh Masyarakat Lubuk Basung,” ucap Yoswandi.

Dalam acara HBH RKKL kali ini terlihat hadiri Bupati Agam DR.Andri Warman, Penasehat RKKL, H.M.Khasmir, Yonedi, Perwakilan Gubernur Sumatera Barat, Anggota DPRD Agam, Camat Lubuk Basung, Walinagari seluruh Kecamatan Lubuk Basung, Bamus Nagari, Niniak Mamak, serta Tokoh Mayarakat rantau maupun dari Ranah.

Yoswandi menyebutkan selain apresiasi kepada panitia dan Bundo Kanduang yang telah bekerja maksimal untuk HBH RKKL 2024, juga ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir. “Kami komitmen memajukan organisasi RKKL dan menjaga silaturahim sesama perantau, semoga semua program kita bisa terlaksana dengan baik,” ucap Yoswandi.

Yoswandi membuktikan bahwa organisasinya telah mendapat legalitas dari pemerintah, ditandai terbitnya Akta Notaris dan Surat Keputusan Kemenkumham-RI tentang keberadaan organisasi RKKL Jabodetabek. “Organisasi RKKL resmi dan legal secara hukum,” tutupnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *