oleh

Rumah Makan Berbagi Rasa di Kota Bima, Hasratkan Selera Manjakan Lidah

POLISI NEWS, KOTA BIMA – Tiap daerah punya tempat makan sebagai favorit bagi para pendatang dari daerah lain. Di Kota Bima ada Rumah Makan Berbagi Rasa (RM.BAGI RASA). Letaknya strategis di Jantung Kota Bima, dekat Asi Mbojo depan Hotel Komodo, sangat mudah dicari dan dijangkau.

Aneka hidangan menggiurkan selera, memanjakan lidah. Ada Sate, Soto, Sop kambing, sop ayam kampung, ayam kremes, ayam bakar serta lalapan. Semua hidangan mengundang air liur ngocor.

Bagi yang berselera nikmati mie, tersedia mie goreng, mie kuah dan nasi goreng spesial. Semuanya tidak harus merogok kantung dalam-dalam. Dijamin rasa hotel berbintang lima, namun harga merakyat.

Wartawan Polisi News yang pernah mencoba Mie Goreng di rumah makan tersebut, rasanya bagaikan hidangan di hotel berbintang yang pernah Polisi News singgah. Begitu pula aroma menu lainnya terasa menggoda.

Beberapa orang yang dimintai komentarnya saat sama-sama menikmati mengatakan, “kami sengaja datang dari jauh, melewati beberapa kuliner lain untuk makan di sini. Kami benar-benar rasakan nikmatnya kuliner, sehingga ketagihan,” ucap mereka.

Karena berkesan, wartawan Polisi News, berlama-lama di situ, sambil melihat para pembeli. Baik yang makan langsung di tempat bersama keluarga, atau yang pesan untuk dimakan di rumah. Terlihat dari style yang makan, banyak yang berkelas atau pejabat di Kota Bima. @Theowawo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *