oleh

AKBP (P) Budiyanto, S.Sos, MH : Karena Karunia Sehingga Masih Diberi Kesempatan Untuk Berkarya

POLISI NEWS, JAKARTA – Karena talenta sehingga tidak kebingungan bagaimana mengisi waktu saat purnabakti. Pikiran dan tenaga masih dibutuhkan untuk mengisi posisi yang berguna bagi banyak orang. Tidaklah berlebihan jika predikat demikian disematkan kepada AKBP Drs. Budiyanto,S.Sos.,MH. Advokat PP. Polri.

Karena talenta itu pula, ia kerap menjadi narasumber yang tampil di Televisi terkait problem atau solusi mengenai lalulintas jalan raya di Jakarta. Selain sebagai narasumber mengenai lalulintas, ia juga merupakan tenaga Asesor Angkutan dan Tranportasi serta Asesor Sekuriti di Institusi yang sama.

Masih karena kemampuan dan talenta, belum lama ini, Budiyanto dilantik dan disumpah sebagai Advokat oleh PPKHI di hote Yello Manggarai tanggal 09/06/2024. Dengan demikian resmilah ia menjadi pengacara yang disumpah Pengadilan Tinggi.

Ditemui Polisi NEWS di kediamannya di kawasan utara Jakarta, dengan penuh rasa syukur ia diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, sehingga masih bisa beraktivitas. “Alhamdulillah Tuhan masih berikan kesempatan dan kekuatan untuk beraktivitas. Semoga bisa manfaat untuk keluarga maupun orang banyak. Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah bisa membantu orang dan dapat hasilnya,” ucap Budiyanto diplomatis. @HMT.