oleh

Kades Sungai Baung Ridwan, SE Pilih Kasih, Seorang Janda Lansia Tidak Pernah Dikasih Bansos Maupun Bantuan Lainnya

POLISI NEWS, BATANGHARI – Kepala Desa Sungai Baung Ridwan SE pilih kasih dalam menyalurkan Bansos maupun bantuan lainnya. Seorang janda miskin lansia tidak pernah diberikan, padahal dia sangat layak dan berhak untuk dapatkan bansos.

Kepada awak Polisinews kepala dusun membenarkan adanya bantuan beras yang di salurkan menjadi problem karena data dan undungan penerima yang belum singkron. “Hal ini akan ditindak lanjuti bila ada temuan yang melangar prosedur dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Hal surupa diakui seketaris desa terkait masalah beras bantuan pangan yang terjedah disalurkan. “Hal itu masih menjadi kendala dan kisruh di masarakat atas perubahan data para penerima bansos,” tuturnya.

Dari beberapa sumber warga lansia janda warga miskin tidak mendapat bantuan bansos pangan beras dan jenis bantuan lainnya tidak pernah menerima bantuan.

Salah satu warga Desa Sungai Baung yang engan sisebut namanya, membenarkan yang mendapatkan bantuan banyak orang-orang yang kaya yang kehidupannya cukup karena memiliki pekerjaan tetap, sedangkan yang miskin lansia dan janda terabaikan tidak menerima bantuan.

Harapan warga desa agar Pemdes bersikap adil dalam menyalurkan bantuan pada warga yang memiliki kriteria layak menjadi penerima bantuaan. @ Ikhsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *