oleh

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Jaringan Nasional Anies Baswedan Cirebon Raya Sukses Digelar

POLISI NEWS, CIREBON – Deklarasi dan Pelantikan pengurus Jaringan Nasional (Jarnas) Anis Baswedan (ABW) Cirebon Raya sukses digelar, Minggu (12/2/2023). Dengan tema “Membangun Soliditas Team dan Sinergi Menuju Kemenangan.

Tampil sebagai Ketua Jarnas ABW Cirebon Raya, Ali Wahyuno dan Sekretaris ialah Mohamad Arif Hamzah. Sedangkan Bendahara adalah Rosdiana Mustofa.

 

Ketua terpilih minta, agar relawan segera membentuk tim relawan.
“Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan Cirebon Raya pasca pelantikan akan membentuk tim relawand dari tingkat kecamatan sampai desa. Dengan Sekolah Politik dan sosialisasi Capres (Calon Presiden) Pak Anies Baswedan ke masyarakat grassroot,” kata Ali.

Arief Rahman, relawan Jarnas ABW Cirebon Raya, yang juga petani milenial berharap Anies akan membawa Indonesia lebih baik lagi.
“Karena tahu sendiri, negara kita sekarang seperti apa. Kita butuh perubahan untuk ke depannya menuju 2024,” ungkapnya.

Untuk memenangkan Anies, para relawan akan terus berjuang menyosialisasikan Anies, jelas Arief.

“Insya Allah, kita semua akan berjuang memenangkan Anies untuk menjadi Presiden 2024. Tetap berjuang dan semangat memenangkan Anies,” ucapnya.

“Lakukan penyuluhan ke warga hingga desa terpencil. Kita perkenalkan Pak Anies dengan membawa brosur dan sampaikan prestasi Pak Anies,” ujarnya. Menurutnya, ini dilakukan agar masyarakat paham dan mengenal siapa sosok Presiden next 2024.

Dalam acara itu, dihadiri juga oleh perwakilan tiga partai pengusung Anies. Dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) diwakili oleh Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Jawa Barat, Yuyun Wahyu Kurnia.

Sementara, dari Partai Demokrat diwakili Wakil Bendahara DPD Kabupaten Cirebon dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diwakili Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Cirebon, Junaidi.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *