oleh

Meriah, Pesta Marga Sitompul Se-Jabotabek Dan Banten 2024

POLISINEWS, JAKTIM – Meriah, itulahkesan yang ditangkap dari pesta tahunan Marga Sitompul Dohot Boruna se-Jabotabek dan Banten 2024. Pesta tahunan ini diselenggarakan di Gedung Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Panitia juga menyediakan beragam hadiah menarik.

Lama tidak mudik, menimbulkan rindu kampung halaman. Agar parasepuh serta generasi di bawahnya tidak melupakan kampung halaman. Maka diadakanlah pesta tahunan, khusus Marga Sitompul dohot Boruna.

Pesta yang bertema Pesta Bona Taon Hatopan Raja Toga Sitompul Dohot Boruna. Dihadiri seluruh keluarga besar Marga Sitompul, se-Jabotabek dan Banten. Menampilkan berbagai hiburan musik dan tari daerah.

Untuk kemeriahan pesta, beberapa keluarga besar memberikan sumbangan. Selain berupa materi demi suksesnya penyelenggaraan. Beberapa keluarga besar juga menyumbang doorprise, untuk melengkapi kegembiraan.

Sumbangan berupa 1 unit sepeda motor dari Amang Nelson Sitompul, 1 buah kulkas dari Amang Jansen Sitompul, mesin cuci dari Amang St.Yan Sitompul, 10 buah kipas angin dari Amang Poltak Sitompul, 20 buah strika dari Anang Sumarwan Sitompol, rice coocer, dispenser, dan blender dari Inang Jane Sitompul, Inang Dince Sitompul, Amang Maringkon Sitompul dan Amang Betman Sitompul.

Dengan adanya doorprice, membuat suasana makin seru. Menanti hadiah harap-harap cemas. Sehingga menambah keakraban sesama Marga Sitompul.

Dengan adanya acara rutin tahunan ini, dapat mengobati rindu kampung halaman, kata Rudi Sitompul, Marga Sitompul yang tinggal di Ciganjur. Rudi berharap, acara semacam ini tetap diadakan setiap tahun. Setidaknya bisa mengobati rindu kampung dan orang-orang sekampung sesama Marga Sitompul dohot boruna.
@Ir. Risman / Eks.-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *