oleh

Ayahanda Almarhum Kiagoes H.Amir Husin, Merupakan Taladan Bagi Anak-anak dan Turunannya

POLISI NEWS, CILANDAK JAKARTA – Tuhan ingatkan manusia, bahwa kebaikan yang kamu perbuat, kebaikan itu pula yang akan kamu peroleh. (Al-Isro : 7). Tidaklah berlebihan jika almarhum Kiagoes H.Amir Husin memahami dan mengamalkan petunjuk Allah tersebut.

Hal ini dapat dilihat secara nyata dari akhir hayat almarhum dipanggil oleh Allah saat berpuasa di bulan suci Ramadhan. Selain itu, yang tidak dapat dipungkiri, kalau memang bukan orang baik mustahil dalam acara do’a bersama mengenang 40 hari wafatnya dihadiri oleh ribuan orang, datang dari tempat yang jauh.

Kalau bukan dasar kebaikan dan Rahmat dari Allah tidaklah mungkin para kerabat dan keluarga yang sudah sepuh-sepuh mampu datang hanya sekedar do’a bersama dan nikmati hidangan. Begitulah Allah berikan karunia dan derajat pada kekasihNya yang dikehendaki.

Anak mantu yang terdiri dari Nyiayu Hj.Mirawati, H.Kamil Razak, Nyiayu Hj.Ade Irna Sari, H.Ronny Hertantyo, Kiagus Zulkarnain, Kiagus Ibramsyah, Firna Yuniarti, Nyiayu Diana Fitri dan Dicky Rivanto, begitu takzim berhidmat melayani pada para tamu dengan tulus ikhlas.

Hadir dalam acara yang dilangsungkan di kediaman anak mantunya yaitu Irjen Pol (P) Drs. A. Kamil Razak, SH.MH di antaranya mantan Gubernur NTB H. Harun Al-Rasyid, mantan Walikota Jakarta Barat Burhanuddin, Teman-teman dari PP-Polri Darmawangsa dan banyak lagi yang lainnya.

Sebagai tuan rumah, Irjen Pol (P) Kamil Razak yang diwakili Muhammad Farid, tidak mampu menyembunyikan rasa syukurnya atas kehadiran banyak orang yang mendoakan almarhum ayahanda tercinta. Dengan suara terbata-bata menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada semuanya.

Acara ditutup dengan makan siang dan sholat berjamaah bersama yang diimami oleh Burhanuddin mantan Walikota Jakarta Barat.

Sebagai buah tangan para tamu yaitu sebuah tas berisi sajadah dan buku khusus Surat Yasin dan doa-doa pendek. Tuan rumah minta, “semoga sajadah ini bisa digunakan untuk sholat, sebagai nilai ibadah untuk almarhum,” Pinta Nyiayu Mirawati Amir putri sulung almarhum. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *