oleh

Do’a Dari Teman Membawa Perubahan Jalan Hidup Mencapai Sukses Bersama PT.BEST CORPORATION

POLISI NEWS, TEBET JAKARTA – Kekuatan do’a adalah penentu arah hidup. Addo’a-u ruhul ibadah. Da’a adalah ruh-nya ibadah. Do’a adalah penentu arah hidup.

Big Leader Mr. Asmadi

Saya H.TAYEB IBRAHIM, SH.MH. reseller MATI-SURI. Gabung PT. Best tahun 2018. Penyebab mati-suri karena terlalu fokus pada dunia PENGACARA yang selalu mengkerutkan JIDAT dan RETORIKA yang menyerempet kepada GIBAH.

Mr. Wahyudin Leader Nan Smart

Alhamdulillah berkat do’a dan saling suport dari teman-teman di Grup ini, Allah beri kesempatan untuk renungkan slogan GO BERKAH NO RIBA. Karena itulah timbul ilham hingga bertekad untuk keluar dari MATI-SURI dan sukses bersama PT. Best.

Mr. Parno Leaderku yang Sigap

Allah berikan karunia berupa Leader-leader yang peduli, dengan karakter yang saling melengkapi diantaranya, Leader yang style Ustadz, Leader Smart, Leader Sigap, dan Leader Melankolis. Alhamdulillah.

Semua postingan dari rekan-rekan, dan sapaan tulus dari The Big Leader Ustadz Asmadi dan belaian Leader Smart saya Mr.Wahyudin and Mr.Parno merasuk qolbu untuk berterimakasih kepada mereka, dengan komitmen jalani bisnis di PT. BEST. Aamiin…!

Mr. Tajudin, Leader Melankolisku

Produk Boost Farm, Power Honey, berikut Jel Oles untuk perbesar dan perpanjang Mr.P serta Glowing untuk wanita, telah siap terbang ke NTB. Karena di sana banyak wanita setengah tua yang khawatir akan keriput dan banyaknya usaha peternakan yang ingin produktif.

Terimakasih Leader, terimakasih kolega, terimakasih teman semuanya. Akhiri tulisan ini mengutip QS:Al-Isro (7) bahwa, Kebaikan yang Anda perbuat, kebaikan itu pula yang Anda dapatkan. Keburukan yang diperbuat, keburukan itu pula yang akan menimpamu. Kalian semua adalah orang-orang baik. @ HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *