oleh

Nur Intan Guru PAUD di Cilincing Jakarta Utara : Menangani Anak Usia Dini Itu Menyenangkan

POLISI NEWS, CILINCING JAKARTA – Mengelola pendidikan anak usia dini (PAUD) terdapat banyak kenangan dan cerita, jika ditulis bisa menjadi bagian biografi yang indah dalam perjalanan hidup.

Bisa dibayangkan bahwa menjadi guru PAUD akan banyak terurai bagaimana berdinamika dengan anak-anak, melayani mereka termasuk mencucinya jika mereka pipis dan BAB. Hal demikian, boleh jadi bagi orang yang tidak mau repot akan menghindari dari profesi tersebut.

Tidak demikian dengan Nur Intan, salah seorang yang menjiwai dan gemar berinteraksi, bermain dalam dunia anak-anak. Pengakuannya justru terasa indah dengan kelakuan jenaka, lucu dan tingkah pola mereka.

Bersama rekannya bernama Sholikhah mengelola BKB PAUD Kuntum Mekar di Cilincing Jakarta Utara.

Ditemui Polisi News di Taman Impian Jaya Ancol saat mengikuti lomba antar PAUD se Jakarta Utara Jum’at 26/04/2024 Nur Intan menuturkan, “kami lagi menemani anak-anak ikut lomba antar PAUD, sekalian rekreasi biar mereka senang dan gembira,” ucap Intan.

.”Kami mengikuti dua mata lomba yaitu lomba Nengumpulkan Bola dan Lomba Estafet dapat Jaura-II. Jumlah anak yang kami sertakan 10 orang, masing-masing
6 orang ikut lomba mengumpulkan bola dan 4 orang yang ikut estafet bola,” terangnya.

Nur Intan mengucapkan syukur bahwa ia telah 9 tahun mengelola PAUD-nya dan ia sendiri sebagai kepala sekolah. “Alhamdulillah sudah dapat Akreditasi dengan Nilai-B sehingga dapat juga sumbangan dana BOP,” tutupnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *