oleh

SDN 07 Sunter Agung Jakarta Utara Selalu Mencetak Prestasi Dalam Setiap Kegiatan dan Lomba

POLISI NEWS, JAKARTA – Bertempat di Mangga Dua Square telah diadakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kota Jakarta Utara.

Acara Festival yang dirancang untuk menggali bakat dan kreativitas anak-anak tingkat sekolah dasar tersebut diikuti oleh kelompok Sekolah Dasar Wilayah Satu Jakarta Utara berlangsung pada hari Rabu 24/04/2024.

Salah satu sekolah yang ikut dalam kegiatan tersebut adalah SDN 07 Pagi Sunter Agung Jakarta Utara yang berhasil menyambet Juara-III atas nama Dhika Pratama dalam cabang lomba Kriya Anyam dengan guru pendamping Intan Asia, S.Pd.

Kepada Polisi News, guru pendamping yang biasa disapa Intan mengaku senang dengan prestasi yang diraih muridnya. “Dhika tekun ikuti cara dan arahan dari guru terutama yang diajarkan sehingga ia berhasil meraih Juara-III. Walau tetap bersyukur dapat juara, tetapi kami harus tetap berusaha dan fokus untuk dapatkan nominator terbaik Juara-I. Karena itu kami kontinyu merangsang dan memotivasi anak-anak untuk terus belajar dan maju,” ucap Intan.

Kepala Sekolah SDN 07 Komarochim, S.Pd, tidak kuasa menyembunyikan rasa haru dan gembira dengan prestasi anak didiknya. Dalam cabang olahraga Futsal di bawah bimbingan guru alahraga Muhammad Kasyim, S.Pd selalu mendapat juara. “Secara pribadi saya bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi para guru dalam mendidik anak-anak,” ucap kepala sekolah.

Dengan ramah dan empatik kepala sekolah yang hobi akan olahraga itu mengajak Polisi News masuk ruangannya yang sejuk dan berjejer piala-piala yang tersusun rapi sebagai tanda prestasi sekolahnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *