oleh

Polsek Lambu Polres Bima Kota, Amankan Seorang Yang Diduga Pengedar Narkoba

POLISI NEWS, BIMA – Penggerebekan bandar Narkotika jenis sabu oleh anggota Polsek Lambu berhasil mengamankan seorang yang diduga bandar Narkoba jenis sabu di Kecamatan Lambu kabupaten Bima Jum’at, 03/05/24.

Dihubungi melalui WA Tim Opsnal Kanit Reskrim Polsek Lambu Saidin, SH menuturkan bahwa Indra alias Mbolo telah diamankan, karena diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu berikut barang bukti 9 paket shabu.

Kapolsek Lambu Iptu Budi Rohadi, SH membenarkan bahwa telah mengamankan seorang yang diduga Bandar Narkoba di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima pada Jum’at, 03/05/24.

“Di tangan terduga berinisial Indra alias Mbolo, alamat Desa Lambu RT 05 RW 03 disita barang bukti berupa, sabu seberat 0.79 gram, sebuah dompet warna hitam, uang kertas Rp 511.000,” ujar Kapolsek.

Penangkapan terduga berdasarkan informasi dan laporan warga yang selama ini resah dengan beredarnya narkoba di lingkungan mereka.

Kini terduga diamankan di Polsek Lambu berikut barang bukti dan akan diserahkan ke Kesatuan Resnarkiba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut sesuai perbuatannya. @Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *